Sunday, February 1, 2015

Permohonan Maaf dari Admin dan Remake Blog

Sudah 2 tahun saya tidak mengurus blog ini karena banyaknya kesibukan dan aktivitas yang ane lakukan, sehingga banyak comment yang tidak ane bales. Saya minta maaf apabila banyak komentar yang tidak ane bales.

Selain itu, saya mulai memutuskan untuk meremake blog ini dari hanya bertopik games, menjadi bertopik banyak, seperti bidang pendidikan, kehidupan, sosial, dan lain-lain. Blog sthyrelest-gamers.blogspot.com --> michaelh-shadow.blogspot.com

Alasan saya meremake blog ini adalah saat ini ketertarikan saya mengenai games mulai menurun dan saya mulai tertarik ke bidang-bidang lainnya. Mulai saat ini blog beralih ke blog serba topik.

Demikian permohonan maaf dan pemberitahuan remake blog ini, Terima Kasih.

No comments:

Post a Comment