Thursday, November 3, 2016

Back From The Death!

Hallo semuanya.. ane kembali lagi akhirnya dari kekelaman berbulan-bulan nih hahaha.. Setelah sekian lama akhirnya gue bisa kembali ngeblog disini.. (lol knp pake gue skrg)... Hahaha iya juga.. sekarang gue bakal gunakan bahasa gue ya.. *ngomong ape gue lol*... jadi.. berhubungan gw udh jarang ngeblog sama mantengin artikel-artikel.. jadinya sekarang lebih terbiasa menggunakan kata gue lo dsb.. gapapa lah yaa hehehe...

Kenapa gw bisa menghilang dari kehidupan blog lagi? Ya mungkin karena gw terlalu sibuk akan kehidupan yang gw jalanin saat ini.. selama berbulan-bulan itu gw hanya menghabiskan waktu dengan bermain handphone, streaming film, dsb.. udh ga kepikiran mau ngeblog dan membuat tulisan-tulisan lagi.. sampai akhirnya gw kangen ngeblog setelah liat blogger lain yang memanfaatkan blog sebagai curahan hati *bkn curhat jg sih, hanya tulisan* yaa pokoknya gw rasa kyknya gw bisa menirunya dan mencoba mengeblog kembali..

Ohiya.. kenapa tiba-tiba mau ngeblog lagi? Mungkin sekarang gue jdi lebih sering gabut lah ya.. jadinya gue gini deh.. nyari inspirasi.. ditambah juga ya.. sekarang gw butuh pelampiasan buat segala sesuatu yang terjadi di diri gw.. sbnernya gara-gara terinspirasi dari blogger lain jg sih.. kyknya seru gtu bisa jadi pelampiasan buat berbagai macam hal yang dituangkan dalam sebuah tulisan..

Ga kerasa sih.. blog ini umurnya udh genap 4 tahun lebih.. dari dlu gw yg sukanya ngegame, hingga akhirnya tidak suka apa" XD loll ga gini jg sih.. Seiring berjalannya waktu, gw makin lama makin jenuh dalam game... ditambah fasilitas yang kurang mendukung.. *gamer pasti tau*..  Selama ini gw cuma pikir klo blog itu bisa buat sharing hal-hal menarik, terutama berbagi sebuah permainan.. sampai akhirnya gw jg sadar klo blog jg bisa dijadikan pelampiasan.. Pelampiasan berbagai hal pokoknya...

Mungkin dari titik ini, semoga gw bisa aktif ngeblog kembali.. terjauh dari berbagai hambatan.. sewaktu-waktu akan gw sempatkan buat ngeblog disini... Hehehehe... peace guys... Oke deh.. Selamat membaca blog ini lagi.. :')

No comments:

Post a Comment